Posted on

LedgerNow mengucapkan selamat kepada aplikasi Nelayan Pintar yang berhasil menjadi pemenang ketiga dalam kompetisi BRI Hacktown Digital Challenge 2019 yang diadakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Acara ini digelar dengan tujuan menciptakan solusi dan inovasi terbaru guna membangun ekosistem bidang digital di Indonesia. Tantangan yang diberikan oleh BRI Hacktown Digital Challenge mencakup permasalahan bisnis yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat terutama dibidang keuangan.

Aplikasi Nelayan Pintar menggunakan platform LedgerNow untuk mendata produktivitas nelayan yang akan dihubungkan dengan layanan milik Bank BRI. LedgerNow menggunakan teknologi blockchain yang dapat mempermudah para nelayan terutama dalam transaksi keuangan. Para nelayan dapat menabung dan melakukan pinjaman dengan sangat mudah. Tidak hanya itu, LedgerNow juga menjamin semua transaksi dilakukan secara transparan, aman dan terlindungi sehingga tidak dapat dimanipulasi. 

LedgerNow membuka peluang bagi semua pelaku bisnis untuk berkolaborasi menjadikan semua transaksi bisnis lebih mudah, aman dan terpercaya. Sehingga, tidak perlu khawatir lagi adanya kecurangan dan manipulasi pada setiap transaksi. Jadi tunggu apalagi, mari berkolaborasi dan jadikan transaksi bisnismu lebih mudah dan aman bersama LedgerNow. Info selengkapnya https://www.ledgernow.com/